Tuesday, February 01, 2005

neng's testimonial

Sunday, June 06, 2004:
idhuy ini musuh bebuyutan gue selama di
kelas 3 sma...gak tau kenapa, ini anak
sok akrab banget saat gue ditakdirkan
bareng2 dia dikelas yang sama, mungkin
karena dia gak mau ketinggalan kenal
ama artis macem gue, hehehe...idhuy itu
kalo ngina, ngejek, n nyela gue super
sadis dan kejam...bikin gue BT mulu ama
dia, bikin gue kesel mulu ama
dia...kayaknya dia sedikit iri ama
ketenaran gue...yang jelas idhuy itu
selalu gak pernah muji2 gue...by de
wey, idhuy orang paling pangkeh yang
pernah gue temuin seumur idup gue,
makanya gue gak pernah lupa ama dia
selaen itemnya yg kayak
arang...hihi...trus juga orangnya kocak
abis dan gak sensitipan kayak gue kalo
dikata2in (atau mungkin itu benar
adanya??) trus juga setau gue idhuy itu
tipe cowo setia, dan tau gak kalo dia
berusaha mengubah penampilannya
berambut gondrong dan berkacamata
supaya gue agak2 jadi tertarik ama
dia...hayoooo ngaku, hehehehe....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home