Monday, December 05, 2005

KLariFikasi

hahaha...ada yang marah2 ternyata...gara2 bloggy gak pernah di update....
kayaknya gak perlu neng klarifikasi lagi dey kenapa hampir 2 bulan blog ini jarang banget dijamah...soalnya tulisan aa dibawah udah cukup menjelaskan kok...hehehe....
abis gimana yah, dulu2 emang blog ini kan tujuannya buat forum diskusinya bhotidhuy, dengan catatan seluruh topik, bahasan, dan diskusi apapun yang udah gak bisa diungkapkan lagi lewat telepon atau sms...diharapkan bisa dimuntahkan semua kesini, tapi berhubung frekuensi telepon+sms (bahkan udah mms terus sekarang) makin unlimited, apalagi jadwal ketemu juga cukup sering...yahh berarti kan hampir semua udah dibahas tuntas..tas...tas...(kayak pil tuntas aja....) eh tapi ngomong2 pil tuntas, hari ini neng kan niat puasa...tapi ternyata pas bangun nengnya dapet tamu bulanan...jadi deh di pending dulu puasanya....

balik lagi ke masalah tadi....
jadi bukannya neng gak mau nulis2 blog ini lagi...soalnya hampir semua udah neng ceritain ke aa...trus bukan juga karena neng sibuk ama urusan accept friend request dari hi5, ringo, or friendster...gimanaaa yaaa....neng juga kan gak bisa menolak...kalo emang nengnya banyak yang minta kenalan...hehehe....

tapi biar bagaimanapun juga...berikut penjelasan dari saya....

pertama tolong digaris bawahi....soal persentase keseharian kita untuk menjamah internet, saudara yudi mengatakan bahwa saya ini hampir 75% bisa selalu terhubung ke internet, sementara anda hanya 20%-nya saja dalam 24 jam...anda salah besar bung!
saya itu bisa dikatakan hampir 100% bisa terhubung ke internet....tapi...(ada tapinya neh!)....itukan hanya 100% aksesnya...sementara kalau ditelaah lebih lanjut, pekerjaan saya lebih banyak menuntut untuk lebih fokus dan gak bisa seenaknya browsing2...apalagi menulis blog yang notabenenya dituntut untuk menguras lebih banyak konsentrasi....bisa2 saya nanti dipecat perusahaan kalau kerjaan saya cuma nulis blog...trus, kalo saudara mau protes lagi...(karena saya tau apa yang ada dalam pikiran saudara saat membaca alasan2 saya ini), kenapa saya bisa sempat menulis dan mengupdate blog saya sendiri sementara bhotidhuy tidak? jawabannya adalah...saya tidak pernah menulis blog bhotz itu saat sedang kerja (profesional dong ah), melainkan kalau di sela2 waktu istirahat di rumah....dan niat saya selalu sehabis menulis blog untuk bhotz, berharap lanjut menulis untuk bhotidhuy....tapi malang memang nasib blog ini...saya keburu ngantuk duluan dan lebih memilih molor.....kekekekekkkk...! :P

kesimpulannya....sekalipun akses saya ke internet lebih banyak dari anda....tapi, kesempatan itu lebih sedikit dibanding anda yang..(kelihatannya) dalam keseharian saudara lebih banyak waktu luangnya, bahkan tak jarang saya memergoki saudara yudi pada saat2 jam kerja sedang tidur siang di kostnya....jadi...apakah tidak lebih baik jika waktu2 luang itu di manfaatkan untuk meng-update blog ini...
ditambah lagi saudara selalu saja mengatasnamakan ke-gaptekan dalam hal mengUpdate blog...dimana kesulitannya coba, untuk mengUpload foto gak perlu lagi pakai halo kok...cukup "add image" yang icon'nya ada diatas bar saat menulis di create post, caranya sama persis kayak mengAttach file di email...saya harap anda tidak lagi menjadikan hal ini sebagai alasan belaka....
cukup sekian dari saya....
saya harap dengan mambaca tulisan ini saudara bisa tergerak lagi untuk menanggapinya lagi....
terima kasih, wassalamualaikum Wr. Wb....


Best Regards,

Intan Zulqaidah Kasman, ST
KPI & OMC-B Engineer
Communication Carrier Network
Indosat Project
P.T Siemens Indonesia
Jl MT Haryono Kav 58-60
Jakarta 12780

(....halaah.....)



1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read » » »

7:31 AM  

Post a Comment

<< Home