Saturday, February 19, 2005

1922005

wah ng nya rajin sekali posting disini ya..ditinggalin keluar kota seminggu serasa udah penuh nih blog kita. Yaa mau gimana lagi emang kerjaan kita sama sekali tidak nyambung, baik waktu tempat dan perihalnya..kyk sekarang nih...kita lagi chatting, tapi karena sesuatu dan lain hal neng terpaksa log off n connect ke jaringan.. huh..menunggu. a juga tau sih itu kan juga bukan maunya neng. ng pasti mau deket aa mulu (Pede skali)
bukannya sebel sih, tapi kan aanya juga banyak me'mending kerjaannya...jadi kalo ngnya kerja, aa juga ngerasa harus bkerja. selesain semua kerjaan ku. Untungnya aa gk ada jam kerja,jadi masi bisa toleransi ma hal2 kyk gini..

neng mimpi buruk terus yah..kata nya kejadiannya bakal kebalikan dari mimpi..brarti bagus donk nih...apaaa yaaa....mdh2n bisa ditunjukin jalan agar supaya dikasi jalan yang lebih mudah u kita selanjutnya.

kok jadi gerah ya, padahal hujan gede di Jambi ini. hmm, aa harus buat RDS RSU, RDS 2 BPS, Plan Cycle 2, Proposal Med Event, Report week 7, kasi dana untuk IBI Jambi u MUSCAB,plan Leave... hmmm byk yg harus dikerjain, jadi panik nih...kebiasaan..nah bru dateng lagi SMS dr LBS, nurcery sensus, senin dikumpul...hmmmm....

jadi ngomongin bginian...ini kan bukan organizer aa...
piss deh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home